Ada apa 7 Mei nanti di Gemscool? Ini Rahasianya!

Assalamu'alaikum sobat. Sudah lama banget ya saya gk update, hehe. Setelah kesibukan mempersiapkan UN, skarang mempersiapkan Kuliah. Do'ain ya guys moga diterima di ITS T. Elektro. Amiin.

Pasti saat ini kalian lagi penasaran ya, sebennernya tanggal 7 mei di Gemscool bakal ada apa ya? Apa Point Blank di tutup? Atau Lost Saga di tutup? Atau ada event penting? Hmmm... dari pada nambah penasaran langsung aja yuk di simak.


Dari gambar pasti kalian sudah bisa tebak dong, Gemscool bakal ngadain apa? Yup! Rumor yang saat ini berkembang dari netizen dan orang-orang yang dekat dengan Gemscool bahwa Gemscool akan merilis Games baru, nama Gamenya Black Squad.

Menurut Reviewnya, Game ini berGenre Multiplayer Online First Person Shooter (MOFPS) 11-12 lah sama Point Blank . Dengan latar belakang "Militer", Game ini dikembangkan / dideveloperi oleh tim yang di pimpin dengan mantan Produser game Alliance of Valiant Arms (A.V.A) Park, Bo Hyun, di NS Studio Korea Selatan.

Sebelumnya Black Squad diberi nama 'Viper Circle', Game ini sempat memasuki tahap Publik Closed Beta pada tahun 2013, namun dirubah secara total setelah proses Closed Beta, hal tersebut dilakukan karena perubahan tema dari Setting pertempuran Masa depan menjadi tema Militer dengan elemen Modern Warfare.

Link Official Black Squad ID : http://bs.gemscool.com/
Link Official DVDOrder Gemscool : DVD Order
Link Information Download BlackSquadID : Linker
Link Information Patcher BlackSquadID : Linker

Belum ada info resmi dari Gemscoool sih, tapi di official FPS nya udah mempublish bahwa gemscool akan merlisi game ini. Nih gan Foto-fotonya:
Black Squad Indonesia
Black Squad Indonesia Publisher
Di situ tertulis Blacksquad Indonesia dengan Publisher PT.KREON yang berarti Gemscool. Ada juga netizen yang berkomentar dan dijawab Adminya.

Black Squad Indonesia
Black Squad Indonesia
Di komentar tersebut tertulis, "We can confirm this. Black Squad will be published by Kreon/Gemscool in Indonesia later this year. Added this to the list." Artinya merka mengkonfirmasi bahwa benar Black Squad akan diterbitkan oleh Gemscool pada tahun ini.

So guys, jika kalian penasaran gimana sih Games Black Squad yang katanya lebih seru dan grafik yang lebih bagus dari Point Blank? Check it out! Nih Gan spesifikasi minuinumnya:

Black Squad Indonesia
Black Squad Requirement
Buat Videonya nih gan:
[Official Trailer Black Squad - 2]
[Video Game In Play]

Gimana menurut agan? Menarik kan gamenya? Saya aja yang baru liat videonya udah ngebet gk tahan pengen nyoba main hehe. Di lihat dari gambar radio di landing page Gemscool mirip di video tadi ya.Kita tunggu saja tanggal pengumumuman Resiminya 7 Mei nanti.


NB :
[-] Apabila tidak ada Perubahan , Link dapat di akses . NAMUN, akan di Alihkan ke Homepage Gemscool (Karena Belum Di Umumkan Resmi)
[-] Ketika Pengumuman Resmi nanti, Saya Rasa akan ada  yang namanya Event untuk Game ini . Seperti Pembuatan Clan dan sebagainya.
[-] Ini adalah bocoran dari forum-forum netizen, bukan Info resminya lhoo/
[-] Link Download akan bisa di akses apabila sudah Official Launching / Info resmi dari Gemscool. (Dan apabila tidak ada perubahan rencana).

1 comments:

Tuliskan komentar yang bijak dan saling menghormati satu sama lain