Penutupan Sementara Sebuahedu Dikarenakan Persiapan Kelas 12

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيم


Assalamualaikum guys! Salam sejahtera untuk kita semua dan terimakasih atas kunjunganya :D

Sehubungan dengan persiapan dan pematangan kelas 12 menghadapi UN dan Ujian masuk PTN, dengan ini saya selaku admin mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya karena tidak dapat aktif memposting di blog tercinta ini untuk sementara waktu.

Disamping itu, untuk memperlancar saya dalam melaksanakan persiapan ini dan diterima di PTN favorit yang terbaik dan yang saya dambakan terwujud, saya sangat memohon kepada para pengungjung blog ini untuk mendoakan saya agar selalu diberi petunjuk, kesehatan, kecerdasan, dan kelancaran dari Allah Swt.

Semoga apa yang telah saya berikan selama ini melalui blog ini bermanfaat. Sesama muslim, sudah sewajibnya kita saling tolong menolong dan mendoakan. Sekali lagi saya mohon doanya.

Terimakasih. Wassalamualaikum.

-Best Regards and Apologize Sebuahedu Admin-

Tuliskan komentar yang bijak dan saling menghormati satu sama lain